Hamdani Caleg yang Totalitas Bantu Masyarakat Pekanbaru

  • Senin, 18 Desember 2023 - 10:05:57 WIB | Di Baca : 923 Kali

 

SeRiau - Kehadiran Calon Legislatif akan memberikan manfaat bagi masyarakat kalau nanti mereka terpilih dan berbuat untuk masyarakat Pekanbaru 
Salah Calon Legislatif Petahana Adalah Hamdani, Ms SIP yang sebelum nya merupakan wakil Rakyat di Dapil IV Bukit Raya dan Marpoyan Damai kini pindah Dapil Ke Marpoyan Damai.

Salah satu warga di Dapil Bukit Raya tepatnya warga Air Dingin RT 05 RW 12 Sultan kepada media ini mengatakan bahwa dirinya merasakan langsung bantuan dari Hamdani dimana saat itu anak nya tidak bisa sekolah karena masalah  Administrasi Kependudukan " saat itu beliau reses di tempat kami saya sampaikan itu kepada beliau dan akhirnya berkat bantuan beliau anak nya bisa sekolah kembali" ujar Sultan

Sultan juga mengatakan bahwa dirinya sekeluarga merasakan betul bantuan ini dan Hamdani totalitas bantu masyarakat Pekanbaru. Atau Hamdani terus bantu warga Pekanbaru, mau pemilu atau tidak pemilu. Bekerja sepanjang Tahun, bukan lima tahun sekali" ujarnya.

Hamdani adalah alumni Pondok Pesantren Dar El Hikmah Pekanbaru. Ketika kuliah di Universitas Riau, bakat kepemimpinannya semakin terasah. Puncaknya, jabatan Presiden BEM Unri Periode 2005-2006 diraihnya.

Tamat kuliah Hamdani menerjuni dunia usaha dengan menjadi developer. Ketua RW dari tahun 2016, Ketua DPC PKS Marpoyan Damai Dua Periode ( ***)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar