Sekolah Politik Pemenangan PAN di Kampar, Siapkan Kader Berkualitas

  • Kamis, 07 Desember 2023 - 13:41:14 WIB | Di Baca : 570 Kali

 

Seriau,- Setelah beberapa DPD PAN  kabupaten/kota di Riau telah melaksanakan Sekolah Politik Pemenangan Legislatif 2024, kini giliran DPD PAN Kampar mengelar kegiatan serupa, Minggu (3/12) di Hotel Altha Bangkinang.

Sekolah politik bagi kader PAN ini dibuka oleh Sekretaris Umum DPW PAN Riau Ir.H.Sahidin. Dihadapan seluruh kader dan simpatisan harus bisa memenangkan Pemilihan Legislatif 2024 baik dilevel DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi dan DPR  RI. PAN harus bisa menjadi partai pemenang. Harus bisa mendudukkan kedernya di Pileg 2024 mendatang.

" Oleh sebab itu Sekolah Politik Pemenangan PAN Kampar ini bisa menjadi kader yang berkualitas. Siapkan strategis untuk meraih suara terbanyak di kabupaten Kampar," kata Sahidin.

Basis PAN di Kabupaten Kampar ini, kata Sahidin, sudah kuat dan harus diperkuat lagi jangan lengah sehingga PAN bisa menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024 mendatang. Kepada seluruh kader PAN agar bisa bahu membahu memenangkan PAN mulai dari kelurahan. Sebab, diarus bawah inilah akan menjadi penompang suara PAN

Peserta kegiatan mulai dari Caleg Kampar, DPC PAN se-Kabupaten Kampar, Pengurus, Kader dan Simpatisan PAN Kampar.

Sedangkan pemateri akademisi dari Universitas Islam Riau, Dr. Panca Setyo Prihatin S.I.P.,  M.Si. Sekretaris DPW PAN Riau Ir. H. Sahidin, Wakil Ketua POK DPW PAN Riau Muhammad Zukri. Ketua DPD PAN Kampar Zulpan Azmi, KPU dan Bawaslu Kabupaten Kampar. (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar