Giliran, Caleg PAN, DPD dan DPC se Kabupaten Pelalawan Ikuti Sekolah Politik Pemenangan Legislatif 2024

  • Ahad, 01 Oktober 2023 - 16:02:25 WIB | Di Baca : 508 Kali

 

Seriau,- Setelah Siak dan Inhu, kini 
giliran anggota DPRD Pelalawan, calon legislatif DPRD Pelalawan, pengurus DPD dan DPC PAN se Kabupaten Pelalawan mengikuti Sekolah Politik Pemenangan Legislatif 2024.

Kegiatan politik ini dibuka oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau Drs. H. Alfedri, M.Si, di Rumah PAN Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Sabtu (30/9)

Dihadapan peserta, Alfedri yang juga Bupati Siak ini meminta agar seluruh kader PAN di Pelalawan harus siap menghadapi Pemilu Legislatif, Kepala Daerah maupun Pilpres.

Kegiatan ini salah satu wadah penguatan bagi kader PAN se Kabupaten Pelalwan untuk siap memenangkan PAN dalam Pemilu 2024 mendatang.

" Dari awal, hari ini dan kedepannya, PAN harus siap menghadapi Pemilu 2024, baik Legislatif, Pilkada dan Pilpres," kata H Alfedri, Sabtu (30/9) di Pelalawan

Selain itu, kata Alfedri, tujuan sekolah politik dalam bentuk roadshow ke seluruh kabupaten kota di Riau ini untuk menambah wawasan kedewasaan dan kemandirian berpolitik bagi kader PAN yang ada di Riau. Hal ini bagian dari upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

" Saya harapkan kegiatan pendidikan politik bagi kader PAN di Riau bisa meningkatkan strategi kemenangan PAN di Pelalawan. Dengan berpolitik yang baik, para kader, simpatisan dan pengurus baik itu DPD dan DPC bisa memenangkan PAN," kata Alfedri

Sebagai pemeteri sekolah politik pemenangan Pemilu 2024 di Pelalawan ini yakni Akademisi dari Universitas Islam Riau, Dr. Panca Setyo Prihatin S.I.P.,  M.Si, Ketua DPW PAN Riau Drs. H. Aldedri, M.Si, Sekretaris DPW PAN Riau Ir. H. Sahidin, Bawaslu Kabupaten Pelalawan Syakir Hamdani.(rls/zal





Berita Terkait

Tulis Komentar