Ginda Burnama Terima Kunjungan Putri Anak Riau Mutia Aluna Khanzahra

  • Rabu, 20 September 2023 - 16:07:48 WIB | Di Baca : 1226 Kali

 

SeRiau- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST MT Menerima Kunjungan Putri Anak Riau Mutia Aluna Khanzahra Bersama orang Tua nya di Kantor nya beberapa waktu lalu.

Kepada Ginda orang tua Aluna mohon dukungan dan supportnya karena Aluna akan bertanding oktober nanti membawa nama Riau dan Aluna adalah wakil dari Pekanbaru" Kita meminta dukungan dan supportnya kepada Wakil Ketua DPRD Pekanbaru bapak Ginda agar anak kita ini bisa mengharumkan nama Riau dan terutama Pekanbaru " ya minimal ada Billboard lah pak untuk Luna di kota ini bahwa dia mewakili Riau dalam lomba tingkat nasional" ujarnya dengan tersipu malu .


Menariknya lagi, Aluna menjadi peserta termuda dari kontestan lainnya yang rata-rata berusia 12 tahun, sedangkan Aluna masih berusia 9 tahun.

Dengan prestasi di tingkat Provinsi ini, Aluna pun berhak untuk menjadi wakil Riau mengikuti ajang Putri Anak di tingkat Nasional.

Aluna yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara ini merupakan buah hati dari pasangan Rezki nauli harapah dan Tyaa oktiana.

Menurut ibu nya Aluna, putri tercintanya ini sudah masuk dunia model kurang lebih 3 tahun dari kelas 1 Sekolah, karena menurut mereka ada bakat pada anaknya.


"Yang awalnya masuk hanya ingin lebih percaya diri tapi ternyata setelah dijalanin, ternyata memang passion nya disini,"ujar Tyaa saat berbincang dengan tribun.


Selain modeling Aluna juga suka dengan public speaking, bahkan akhir-akhir ini, menurut sang ibu, hobby aluna selaim modeling aluna juga hobby main golf.

"Aluna kan mewakili Riau di ajang Nasional , di acara putri anak indonesia pada November nanti,"ujarnya.

Sebagai orang tua lanjut Tyaa, tentunya bangga dan terharu dengan kegigihan kerja kerasnya Aluna selama ini, disiplinnya akhirnya membuahkan hasil.

"Kami berharap anak kami tetep menjadii anak yang humble dan menjadi anak-anak diusianya,"ujar Tyaa.

Selain aktif di dunia model, tentu keberadaannya sebagai seorang yang masih berusia anak-anak menurut Tyaa, selalu diperhatikan, sehingga masa anaknya tidak hilang.

"Tentunya kami sebagai orangtua akan selalu mendampingi dan mengarahkan kepada hal yang sesuai dengan usianya saat ini,"ujar Tyaa.

Aluna juga pernah ikut fashion show di mufest beberapa waktu lalu, ke depannya menurut sang ibu, Aluna juga akan mengikuti banyak kegiatan modeling untuk terus mengasah kemampuan dan jam terbangnya.


Ginda Burnama Kepada Media ini mengatakan bahwa dirinya akan support Luna dan akan meminta seluruh masyarakat Pekanbaru untuk mendukung Luna nantinya" Kita akan suport nanti dan akan kita meminta warga Pekanbaru untuk mendukung juga" tegasnya.( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar