Doni Saputra Adakan Reses, Warga Sampaikan Terimakasih Aspirasinya Diakomodir

  • Kamis, 03 Agustus 2023 - 13:40:30 WIB | Di Baca : 625 Kali

 

SeRiau-  Anggota DPRD Kota Pekanbaru Doni Saputra SH MH beberapa waktu lalu melaksanakan reses didaerah pemilihannya Senapelan dan Payung Sekaki. Berbeda dengan reses pada umumnya yang menerima keluhan aspirasi warga, di reses kali ini dirinya menerima ucapan terimakasih dari masyarakat. Dikarenakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dahulunya telah diakomodir oleh Anggota DPRD kota Pekanbaru Doni Saputra, hal ini disampaikan Doni ketika diwawancari pada Jumat (3/8).

Ungkapan terimakasih oleh warga ini disambut baik Politisi PAN ini, dimana aspirasi warga yang telah diakomodir terkait perbaikan rumah ibadah dan perbaikan mushola hingga MDTA. Banyak perbaikan MDTA telah dilaksanakan Doni, seperti halnya MDTA di Kecamatan Payung Sekaki seperti MDA mesjid Paripurna Al Mujahidin yang berada di Jalan Jendral. Serta perbaikan jalan setapak.

"Dalam reses kemarin masyarakat tidak menyampaikan aspirasi melainkan ucapan terimakasih karena aspirasi yang mereka sampaikan beberapa waktu lalu telah diakomodir. Seperti MDTA yang ada di Payung Sekaki sudah bagus. Dan jalan yang mereka usul sudah mulus. Jadi aspirasi mereka sudah kita salurkan," pungkas Doni. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar