Saat 2 Sepupu Anies dan Novel Bertukar Kacamata

  • Ahad, 25 Februari 2018 - 18:19:56 WIB | Di Baca : 772 Kali

 


SeRiau- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini mengunjungi kediaman penyidik senior KPK Novel Baswedan. Kedua saudara sepupu itu sempat bertukar kacamata.

Anies bersama istrinya Fery Farhati Ganis, mengunjungi Novel di kediamannya di Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018). Anies mengatakan kepulangan Novel dari pengobatan di Singapura membahagiakan.

Loading...

"Tadi pagi ke rumah Novel bersama @fery.farhati. Alhamdulillah, kita semua bersyukur sebuah keluarga telah bisa lengkap kembali. Hampir setahun anak-anak ini jauh dari ayahnya. Hal yang membahagiakan adalah kini si bungsu Umar sudah bisa main dengan ayahnya di rumah," ujar Anies lewat akun Instagramnya.

Tak hanya berbincang, keduanya juga sempat bertukar kacamata. Anies mengatakan Novel menggunakan kacamata sebagai alat bantu melihat.

"Kita ngobrol tentang kondisi mata dan pengobatannya; termasuk saling coba kacamata. Saat ini ia pakai kacamata untuk membantu penglihatan mata kanannya," katanya.

Anies juga menyertakan foto saat keduanya bertukar kacamata. Senyum tersungging lebar di raut wajah Anies dan Novel. Pertukaran kaca mata itu juga disaksikan istri Anies, Fery dan istri Novel, Rina Emilda. 

 

Di akhir keterangan fotonya, Anies mengungkapkan kebahagiannya dengan kepulangan Novel. Kini mereka sudah bisa berkumpul keluarga lengkap. Anies juga mendoakan agar Novel segera pulih. 

"Ahamdulillah, semua sekeluarga lengkap. Jadi bisa ngobrol juga bersama Ayah, ibu, kakak, adiknya dan beberapa tetangga rumah Novel yang ikut datang. Doa kita, Insya Allah Novel pulih sesegera mungkin. Mohon doa dari semua," katanya.

(Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar