Hamdani apresiasi Program Polisi RW Polda Riau

  • Rabu, 14 Juni 2023 - 23:21:39 WIB | Di Baca : 829 Kali

 

SeRiau-  Bertempat di depan rumah ketua RW 4 Wonorejo yg juga anggota Polsek Bukitraya Polresta Pekanbaru diadakan kegiatan titik launching Polisi RW program dari Polda. Kegiatan yg secara daring dilakukan menyeluruh polres se Polda Riau yg dihadiri Pejabat Tinggi Mabes Polri, Kapolda, Gubernur Riau dan Forkompimda.

Di Wonorejo dihadiri, Hamdani Anggota DPRD Pekanbaru, Kapolsek Bukitraya, Kabag OPS Polresta, dan pejabat Polresta Pekanbaru, lurah Wonorejo, bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua LPM , ketua forum RT RW dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan titik launching di Polsek Bukitraya yg di adakan di Wonorejo, Hamdani sebagai anggota DPRD Pekanbaru yang juga tokoh muda Pekanbaru menyampaikan apresiasinya atas di launching nya program polisi RW, " diharapkan polisi RW ini dapat berjalan sesuai keinginan polri untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas, dan dapat bersinergi dengan stakeholder di tingkat RW dalam mendukung tugas pemerintah di pusat maupun daerah ," Tutur Hamdani

Ditambahkannya  Apalagi polisi RW di tempat kami ini adalah langsung menjadi ketua RW , Adinda Angga yg sudah teruji dan pernah juga menjadi Bhabinkamtibmas Wonorejo. Ini tentunya menjadi suatu hal yg special dari program polri ini" Tegasnya.

"Apalagi situasi menjelang pemilu ini, polisi RW akan bermanfaat untuk mencegah hal hal yg dapat merusak demokrasi salah satunya politik uang dan kondusifitas Kamtibmas di masyarakat di tingkat RW, Mari kita dukung keberadaan polisi RW ini " ujar Hamdani, yang juga putra jati Wonorejo yg lahir dan besar di Pekanbaru ini.( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar