Perkuat Pendidikan Politik, DPD PAN Pekanbaru Siapkan Kader dan Simpatisan Jadi Saksi di Pemilu

  • Ahad, 23 Oktober 2022 - 17:57:05 WIB | Di Baca : 1801 Kali

 

Seriau,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN Kota melaksankan Training of Trainer (TOT) bagi Saksi Pemenangan Pemilu PAN di Kota Pekanbaru pada Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan yang diikuti puluhan kader dan simpatisan PAN Kota Pekanbaru ini sebagai persiapan PAN Kota Pekanbaru menyiapkan saksi yang kuat dan cerdas pada Pemilu 2024 mendatang.

" Pendidikan politik itu penting bagi saksi PAN dilapangan. Pendidikan politik ini salah satu persiapan yang kita siapkan kepada saksi PAN pada Pemilu mendatang," kata Ketua Badan Saksi Pemilu 2024 DPW PAN Wilayah Riau, Syamsurizal saat membuka TOT Pendidikan Politik bagi Saksi PAN, Sabtu (22/10) di Hotel Menara Resty Pekanbaru.

Hadir saat pembukaan TOT Saksi Pemenangan PAN di Kota Pekanbaru pada Pemilu 2024, diantara Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Nofrizal, Ketua Milenial PAN Provinsi Riau Rudi Irawan dan pengurus DPD PAN Pekanbaru lainnya.

Syamsurizal juga mengatakan, pendidikan politik bagi saksi ini tidak hanya di Pekanbaru saja tetapi di seluruh DPD PAN 12 kabupaten kota di Riau." Kita akan perkuat dulu saksi PAN melalui pendidikan politik. Karena bagaimanapun saksi ini sangat penting keberadaan," kata Syamsurizal

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Nofrizal mengatakan  pendidikan politik kepada saksi PAN di Kota Pekanbaru dalam menghadapi pemilu mendatang. Langkah ini sebagai upaya strategis hadapi pemilu 2024 mendatang." Ya kader dan simpatisan yang ingin menjadi saksi PAN Kota Pekanbaru kita beri pendidikan politiknya dulu," kata Nofrizal (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar