Relawan DPW Dunsanak Anies Riau dan DPD Pekanbaru Resmi di Kukuhkan

  • Senin, 05 September 2022 - 13:23:27 WIB | Di Baca : 1896 Kali

 

SeRiau -  Relawan DPW Dunsanak Anies Riau dan DPD Pekanbaru Resmi Dikukuh kan, Minggu 4 Sept  Di Cafe Gelanggang Telago Biru Marpoyan. Ketua DPW Dunsanak Anis Riau Merupakan Tokoh Pekanbaru yang Juga Mantan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dua Periode Zaidir Albaiza SH.MH

Acara ini juga Dihadiri Oleh Utusan Perwakilan Anies Dan Pengurus DPP DUNSANSK ANIES. Diantara Nya: Irjen Pol Purn Sukrawardi Dahlan,Prof. Dr. Awalill Rizky, Drs. Edman Dantes, Ilham Pisang,Dt. Zulfahmi St. Sati.

Disampaikan Zaidir bahwa  Kami Sengaja Mengambil Tempat Sederhana Saja Sesuai Pesan Anies Baswedan tidak Perlu Mewah- Mewah dan jangan Menggangu ketertiban Umum Tapi luar Biasa Orang Hadir Lebih 500 orang lebih" Padahal Kami tidak begitu Mengundang Orang karena kita Paham keada terkini Tentu kita tidak pula bisa mengusir Orang yg mebludak hadir diluar dugaan," ujar Pria yang akrab di sapa Ajo ini.

Dilanjutkanya  Dunsanak Aniez Adalah Suatu Wadah Relawan Yg Didirikan Oleh Perantau Minang Jakarta Dinahodai Oleh Ketum Brigjen Purn Fauzy Helmy, Guna keberdaan Relawan ini Untuk Menyalur kan Harapan Untuk Pemimpin Indonesia kedepan Sesuai dengan Selera dan pandangan orang Minang (Padang) Tapi Anggota nya bebas dari Suku Apa saja yang Penting Satu tujuan Berjuang Ikhlas Bersama Orang Baik Anies Baswedan untuk Indonesia yg lebih baik" tegasnya.

Di sampaikankannya  Kenapa Anies Baswedan Belum bisa Hadir Karena Fokus Urus Jakarta dengan waktu 1 bulan tersisa dari masa jabatan nya" Insa Allah Deklarasi 12 kab kota Seriau Anies Akan Hadir Bersama Dunsanak Anies kita putih kan Riau ini Ucap " Zaidir Albaiza 
Yg Juga Didampingi Ketua DPD Kota Herry Syofian dan Sekwil Budi Syofian.

Jadi Sekarang Para pendukung Capres 2024 Mulai Bermunculan Walau Pemilu Masih tersisa Satu setengah tahun Lebih. yang Paling Banyak Relawan Anis Berkembang bak Cendawan Tumbuh Seluruh Daerah Se Indonesia " Ucap Zaidir ( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar