Pogba Main, Manchester United Kalah di Laga Uji Coba

  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 18:38:00 WIB | Di Baca : 1970 Kali

SeRiau - Manchester United kalah 1-2 dari tim divisi Championship West Bromwich Albion, Jumat (12/6) waktu setempat. Paul Pogba sudah mulai dilibatkan dalam pertandingan ini.

Diketahui, MU melakukan uji coba dua kali melawa tim yang berbeda di Old Trafford. Pada laga pertama, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mencoba menduetkan Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Hasilnya, Setan Merah malah takluk 1-2. Gol semata wayang MU dicetak Bruno Fernandes. Marcus Rashford yang telah pulih dari cedera juga sudah dimainkan pada laga pertama. Sayang, Man United malah kalah.

Pada laga kedua, Solskjaer mencoba menurunkan skuad berbeda. Odion Ighalo, yang baru saja memperpanjang pinjamannya dari Shanghai Shenhua, memimpin lini United di pertandingan kedua.

Gelandang Andreas Pereira mencetak dua gol sementara satu gol MU lainnya dibukukan Tahith Chong. Satu gol balasan West Brom dicetak Kyle Edwards.

Tim kedua Manchester United juga diperkuat Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Aaron Wan Bissaka. Sementara David De Gea diberi kesempatan tampil di bawah mistar.

Rangkaian uji coba bisa jadi gambaran bagi Solskjaer untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/6) di London.

Duet Pogba dan Fernandes kemungkinan bisa terjadi meski MU kalah saat keduanya tampil bersamaan. Namun, Pogba harus kembali beradaptasi bermain dengan Fernandes yang sebelumnya sudah lebih menyatu dengan skuad Setan Merah. (**H)


Sumber: CNN Indonesia 





Berita Terkait

Tulis Komentar