Messi Sebut Empat Calon Pemain Terbaik, Hapus Nama Ronaldo

  • Sabtu, 30 Maret 2019 - 20:54:13 WIB | Di Baca : 1051 Kali

SeRiau - Penyerang Barcelona Lionel Messimenyebut empat nama pesepakbola yang diprediksinya bisa menjadi merebut gelar pemain terbaik dunia. Menariknya, Messi tidak menaruh nama Cristiano Ronaldo di grup tersebut.

Dalam wawancara eksklusif dengan Radio 94.7 Club Octubre, Messi mengungkapkan sejumlah nama yang diyakini bisa menjadi pemain terbaik dunia. Setidaknya ada empat nama pesepakbola yang disebut Messi.

"Hari ini, ada sejumlah pemain yang sangat bagus, Neymar, Kylian Mbappe, Luis Suarez, Eden Hazard. Salah satu dari mereka bisa menjadi pemain terbaik di dunia," ujar Messi dikutip dari Bleacher Report.

Messi tidak memasukkan nama Ronaldo dalam grup tersebut. Pasalnya, La Pulga menganggap Ronaldo berada satu level dengannya.

"Saya tidak memasukkan Ronaldo dalam grup tersebut, karena saya menganggap Ronaldo berada satu level dengan saya," ucap Messi.

Messi dan Ronaldo bersaing ketat dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or sepanjang 2009 hingga 2017. Dominasi kedua pemain baru runtuh ketika Luka Modric merebut gelar pemain terbaik dunia 2018.

Messi juga mengaku rindu bersaing dengan Ronaldo di Liga Spanyol. Pemain asal Argentina itu menganggap persaingan di Liga Spanyol tidak sama lagi sejak Ronaldo pindah ke Juventus awal musim ini.

"Selalu menyenangkan melawan Ronaldo, meski itu sulit. Saya selalu menikmati merebut trofi ketika Ronaldo berada di Madrid. Akan menyenangkan jika Ronaldo masih ada di Madrid," ucap Messi.

Madrid tanpa Ronaldo terpuruk di Liga Spanyol musim ini. Los Blancos berada di posisi ketiga dengan 54 poin, tertinggal hingga 12 poin dari Barcelona. Messi untuk sementara juga berhasil membawa Barcelona unggul sepuluh poin atas Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar