Disaksikan Gubernur Riau, PGRI Riau Serahkan Sembako dan Santunan ke Panti Asuhan Putra

  • Kamis, 04 Juni 2020 - 16:19:00 WIB | Di Baca : 1106 Kali

 

Seriau,- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau menyerahkan bantuan sembako dan santunan ke Panti Asuhan Putra yang berada di Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (4/6). Penyerahan bantuan PGRI Riau Peduli ini langsung disaksikan Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar, MSi, Ketua PB PGRI dan Ketua PGRI Riau melalui Video Zoom

" Ya, penyerahan bantuan ini bersamaan dengan acara halal bi halal PGRI Riau bersama Gubernur Riau dan PB PGRI dan guru di Provinsi Riau. Penyerahan ini terasa istimewa karena disaksikan langsung oleh Gubernur Riau, PB PGRI melalui Video Zoom," kata Wakil Ketua PGRI Riau Drs.H Pahmijan. MPd, disela penyerahan bantuan PGRI Riau Peduli, Kamis (4/6)

Loading...

Hadir dalam penyerahan Wakil Ketua PGRI Riau Eko Wibowo, Bendahara PGRI Riau Magdelena dan Ketua Bidang Kerjasama Luar Negeri PGRI Provinsi Riau Rudi Irawan.

Penyerahan bantuan PGRI Riau Peduli ini diterima oleh pengurus Panti Asuhan Putra, Mayar Surin. Wakil Ketua PGRI Riau Drs.H. Pahmijan.MPd mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian PGRI Riau terhadap kondisi ekonomi masyarakat yang sulit akibat Covid 19. Rasa simpati ditengah Pandemi Covid ini mengugah anggota PGRI Riau dan guru menyisihkan sedikit harta untuk membantu antar sesama.

" Ini sudah kesekian kalinya kita menyerahkan bantuan PGRI Riau Peduli. Sebelumnya, bantuan untuk warga kurang mampu, guru honor dan kali ini kita serahkan sembako ke Panti Asuhan Putra. Ada 30 peket sembako mulai dari beras, telur, minyak goreng, gula, teh dan makanan roti serta uang santunan kepada anak panti," kata Pahmijan yang juga Kabid SMK Disdik Riau ini

Pahmijan juga mengucapkan terima kasih kepada guru dan anggota PGRI yang telah ikut berpatisipasi dalam program PGRI Riau Peduli. Mudah mudahan program PGRI Riau Peduli bisa bermafaat bagi warga yang membutuhkan. 

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Putra Mayar Surin mengucapkan terima kasih kepada PGRI Riau dan guru yang telah membantu Panti Asuhan Putra. Panti Asuhan Putra ini dihuni oleh 38 anak yatim piatu dan tiga orang pengasuh. Kebanyakan anak panti ini berusia sekolah mulai SD, SMP dan SMA." Sekali lagi kami atas nama pengurus Panti Asuhan Putra mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Riau, PGRI Riau dan guru yang telah membuat program PGRI Riau Peduli. Semuga kegiatan ini terus berlanjut," kata Mayar sambil terharu

Mayar juga mendoakan Gubernur Riau, pengurus PGRI Riau sehat selalu dalam menjalankan tugasnya." Saya doakan Pak Gubernur Riau selalu sehat dan lindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan aktifitas. Begitu juga dengan guru sehat dalam menjalan tugas mulia sebagai tenaga pendidik," kata Mayar. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar