Babinsa Koramil 07/Kampar Minta Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

  • Kamis, 04 Juni 2020 - 11:34:28 WIB | Di Baca : 2332 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 07/Kampar jajaran Kodim 0313/Kpr melaksankan kegiatan pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 di Desa Kampar, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Kamis (4/6/2020).

Kegiatan sentral usaha dan perdagangan mulai dihidupkan kembali setelah adanya pelonggaran masa Pembatasan Sosial Berskala Belsar (PSBB) di berbagai wilayah. Hal ini sangat disambut baik oleh semua kalangan warga masyarakat khususnya warga Desa Kampar, Kecamatan Kampa.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 07/Kampar Pelda Bahtiar, Serda Agusman dan Koptu Eem Frince memberikan arahan kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Loading...

"Kami para Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr yang turut mendisiplinkan dan memberikan imbauan kepada warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai pencegahan Covid-19," ujar Pelda Bahtiar.

Dalam kegiatannya para Babinsa meminta para pedagang dan pengunjung pasar agar menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19. "Gunakan masker, cuci tangan, dan hindari kerumunan," katanya.

Di samping itu, pihaknya juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Sementara itu, Kepala Desa Kampar Lukman Efendi, sangat berterimakasih atas partisipasi dan sosialisasi dari TNI. "Terimahkasih kepada Anggota TNI, khususnya bapak Babinsa yang selalu ada untuk kepentingan kami sebagai kepala desa. Kita berharap semoga wabah ini cepat selesai dan hilang," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar