Kapolsek Kerumutan Laksanakan Jumling Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Jumat, 23 Oktober 2020 - 14:42:16 WIB | Di Baca : 598 Kali

SeRiau - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH laksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid at Taqwa, Desa Banjar Panjang, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/10/2020). Jumling itu dilakukan dalam rangka menyosialisasikan protokol kesehatan.

Sosialisasi itu disampaikan sebelum khatib naik mimbar. Dalam kesempatan itu, Iptu Fajri Sentosa memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita memberikan edukasi tentang berkehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 kepada jamaah masjid. Dengan tujuan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kerumutan," kata Kapolsek.

Loading...

Edukasi yang disampaikan yaitu mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. "Selalu menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan," ujarnya.

Terkait Jumling tersebut, Polsek Kerumutan akan melakukan kegiatan tersebut secara rutin setiap hari Jumat, terlebih dalam pandemi Covid. Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar