Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Penyaluran BST Desa Sendayan

  • Sabtu, 16 Mei 2020 - 11:03:19 WIB | Di Baca : 1439 Kali

SeRiau - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Kopda Fitoyo Masri dampingi  penyaluran Bantuan Sosial Tunai  (BST) kepada warga masyarakat yang terdamapak pademi Covid-19 di Desa Sendayan, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Sabtu (16/05/2020).

Penyaluran bantuan dilakukan di Kantor Desa Sendayan yang didampingi oleh Babinsa Koramil 07/Kampar. Penyaluran BST tersebut berupa uang tunai sebesar Rp600.000 dari Kementrian Sosial RI untuk warga masyarakat Desa Sendayan yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kopda Fitoyo mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada yang berhak menerimanya. Dengan harapan bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Loading...

Ia menjelaskan, pendampingan yang dilakukannya adalah untuk mengawal supaya dalam penyaluran BST tersebut tepat sasaran dan menerima adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sementara itu, Efri salah seorang penerima BST tersebut berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya. "Terimakasih atas bantuan yang di berikan kepada kami, karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami," katanya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar