Antisipasi Terpapar Covid-19, Polsek Teluk Meranti Gencar Sosialisasikan Prokes

  • Rabu, 06 Januari 2021 - 14:31:09 WIB | Di Baca : 1282 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes), Polsek Teluk Meranti turunkan personel imbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Imbauan protokol kesehatan ini disampaikan kepada masyarakat di Kelurahan Teluk Meranti, Rabu (6/1/2021). Kegiatan dilakukan oleh personel Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Tindakan yang dilakukan petugas dalam operasi itu adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker. Kegiatan dilakukan di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti.

"Para pelanggar diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan," kata Ipda Dimas.

Tidak hanya itu, Polsek Teluk Meranti juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker.

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam melaksanakan kegiatan operasi yustisi ini," katanya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar