Polsek Langgam Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi Prokes

  • Senin, 05 April 2021 - 14:26:20 WIB | Di Baca : 834 Kali

SeRiau - Polsek Langgam gencar melaksanakan patroli antisipasi curat, curas, dan curanmor (C3), Senin (5/4/2021). Tak hanya patroli, personel Polri juga menyampaikan imbauan pencegahan virus corona atau Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Patroli dan imbauan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan oleh petugas piket Yanmas Polsek Langgam Aipda Sastro bersama Bripka Marzuki Lubis.

Dalam patroli tersebut, petugas juga menyampaikan imbauan kepada warga terkait Maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Loading...

Pada kesempatan itu, Aipda Sastro mengimbau masyarakat untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona. "Untuk itu, warga harus selalu menggunakan masker," ujarnya.

Kemudian juga mengingatkan agar warga selalu menjaga jarak serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian.

Menurutnya, kejahatan dapat terjadi di mana saja dan kapan pun. "Kejahatan tidak hanya karena adanya niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan," terangnya.

Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar