Babinsa Bersama Kades dan Bhabinkantibmas Distribusikan Sembako di Desa Cinta Damai

  • Kamis, 14 Mei 2020 - 11:59:31 WIB | Di Baca : 1279 Kali

SeRiau -  Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kpr Pelda Patriot bersama Bhabinkamtibmas Bripka Feri Monika dan Kepala Desa Cinta Damai Basfani bagikan sembako kepada warga binaan yang mendapatkan bantuan dari pemerintah, Kamis (14/05).

Pelda Patriot Babinsa Koramil 16/Tapung yang bertugas di Desa Cinta Damai, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar turut membantu menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada warga.

Dikatakan Pelda Patriot, keikutsertaan pendistribusian sembako kepada warga terdampak Covid-19 di desa binaannya merupakan bagian dari senergitasnya bersama Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas untuk mempercepat penyaluran bantuan kepada warga.

Loading...

"Tentunya, sebagai Babinsa kami selalu ikut aktif pada setiap kegiatan di desa binaan, termasuk membantu pemerintah daerah dalam kegiatan pembagian sembako kepada warga ini," ujar Babinsa.

Ia menyampaikan, sembako yang diserahkan langsung kepada warga desa ini, diambil dari Kantor Camat Kecamatan Tapung Hilir yang sebelumnya oleh Pemerintah Kabupaten Kampar menyerahkan secara simbolis kepada warga yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menuturkan, bahwa para Babinsanya akan terus dikerahkan guna membantu pemerintah kecamatan dan desa dalam pelaksanaan pendistribusian sembako kepada warga yang berhak.

"Dengan harapan, penyaluran sembako ini berjalan efektif dan cepat sampai ke tangan penerimanya," ungkap Danramil. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar