Tingkatkan Perekonomian Nelayan, Dinas Perikanan Serahkan Bantuan Alat Pengolahan Ikan

  • Rabu, 06 Mei 2020 - 14:24:49 WIB | Di Baca : 1611 Kali

 

SeRiau - Banyak langkah yang dilakukan oleh Pemkab Rohil Untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Dinas Perikanan kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

sejumlah alat bantuan pengolahan ikan di serahkan kepada kelompok nelayan untuk mengolah hasil tangkapan di laut menjadi produk ikan asin. 

Loading...

Bantuan tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rokan Hilir  H.Suyatno di Kantor Perikanan Rohil Jalan Pesisir Sungai Rokan komplek perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Rabu (06/05/2020).

" Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan untuk menyerahkan bantuan alat pengolah ikan kepada kelompok nelayan kita, " sebutnya".

Suyatno menambahkan bantuan yang diserahkan tersebut diantaranya tong viber, tempat menjemur ikan dan tempat untuk mengolah ikan asin. 

“ harapan kita aktivitas produksi nelayan bisa meningkat sehingga mereka bisa menyerap tenaga kerja dan bisa membantu pemerintah daerah dalam mengurangi angka pengangguran." Harapnya ".

Orang nomor satu di Rohil ini berpesan agar bantuan alat pengolahan ikan tersebut bisa di jaga dengan baik, " gunakan sesuai peruntukkan dalam meningkatkan perekonomian para nelayan kita."tutupnya". (Adi)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar