Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Ukui Optimalkan Patroli

  • Senin, 15 Maret 2021 - 14:33:37 WIB | Di Baca : 1268 Kali

SeRiau - Optimalisasi kinerja Polsek Ukui dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), personel melakukan patroli. Kegiatan dilakukan dengan memantau tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Senin (15/3/2021).

Kegiatan patroli ini dipimipin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Aiptu edward Panjaitan didampingi 2 orang personel.

Dalam patroli, petugas memberikan imbauan Kamtibmas kepada security yang berjaga. "Kita minta mereka agar waspada dengan lingkungan sekitar dan segera melaporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan," ujar Aiptu Panjaitan.

Personel Polsek Ukui juga meninggalkan kontak nomor telepon agar lebih memudahkan masyarakat memberikan informasi kejahatan.

“Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Untuk itu Polsek Ukui akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini," sebutnya.

"Selain itu, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3," lanjutnya.

Menurutnya, dengan sinergitas antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat lebih utama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ukui. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar