Peduli Corona Victor Parulian Situmeang Lakukan Disinfektan Rumah Warga dan Tempat Ibadah , Victor : Seluruh Suku, Agama Mari Bahu Membahu Atasi Virus Corona !

  • Selasa, 24 Maret 2020 - 23:51:38 WIB | Di Baca : 1356 Kali
Peduli Virus Corona Anggota DPRD Dari Fraksi PDIP Viktor Parulian Situmeang Melakukan Disinfektan di Rumah Ibadah dan Perumahaan Warga di Daerah Psmilihannya

 

SeRiau- Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dari Fraksi PDIP Perjuangan Victor Parulian Situmeang Melakukan Penyemprotan  Disinfektan di Rumah Warga dan Tempat Ibadah Dimana 2 Lokasi sudah dilakukan Penyemprotan yaitu Kelurahan Pesisir dan Tanjung Rhu" Dalam Rangka antisipasi Corona kami Sudah Lakukan Penyemprotan Rumah Warga di Kelurahann Pesisir dan Tanjung Rhu Serta beberapa rumah ibadah" ujar Pria yang Akrab di sapa Babe ini.

Adapun Rumah Ibadah yang dilakukan Penyemprotan Disinfektan diantaranya klenteng Dekat Sun Garden Kelurahan Pesisir Dan Gereja  AMD Gg Perjuangan kelurahan TG Rhu.

Loading...


Menurut Babe Seluruh Suku, Agama Harus Bahu Membahu Dalam Rangka Mengatasi Virus Corona ini" Corona Musuh kita Bersama Tanpa Memandang Suku, dan Agama" tegas Babe.

Disamping Itu Babe juga Meminta Agar Masyarakat Mematuhi Aturan dari Pemerintah Jokowi Agar Tidak keluar rumah kalau tidak hal yang mendesak serta jaga Kesehatan, Cuci Tangan setelah melakukan Aktivitas Apapun" Pemerintah Jokowi Sudah memberikan arahan kepada kita agar menjaga kesehatan, Cuci Tangan setelah Melakukan aktivitas serta tetap di rumah " tegas nya.

Khusus untuk Warga Pekanbaru Babe mengatakan bahwa virus Corona ini begitu cepat penyebaran nya dan kita tidak tahu siapa yang sudah terkena virus ini sehingga perlu rasanya kita menjaga diri dan keluarga kita " Mari sama- sama kita menjaga diri dan keluarga kita dengan mendengarkan anjuran dari pemerintah pusat maupun daerah.(***)

 

 

 

 

 

 

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar