Bupati Temu Ramah Bersama Kafilah Pasca Ikut MTQ Riau Di Kampar

  • Senin, 02 Desember 2019 - 11:13:39 WIB | Di Baca : 63 Kali

 

SeRiau - Pasca mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran Ke 38 tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Kampar, Bupati Rokan Hilir Suyatno menggelar silaturrahmi bersama Kafilah Rohil.

Kegiatan dilaksanakan di kediaman Bupati di jalan madrasah bagansiapiapi. Dalam kesempatan itu suyatno juga menyerahkan bonus bagi peserta yang berhasil meraih prestasi dalam mtq tersebut.

Loading...

"  hari ini saya menerima kehadiran peserta kafilah kita yang baru saja mengikuti even mtq riau ke 38 di kabupaten kampar, ini untuk meningkatkan tali silaturragmi kita, lebih kurang satu pekan mereka berada disana dan alhamdulilllah rohil masuk dalam 3 besar.

Dari hasil laporan yang diterimanya dari kemenag bahwa rohil berhasil meraih juara tiga dalam mtq riau tersebut, sementara juara satu diraih oleh Kab Kampar dan juara juara dua di raih Kab Bengkalis.

" ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan kita harus patut bersyukur, mudah mudahan kedepan bisa kita tingkatkan lagi ".

Suyatno juga meminta LPTQ Rohil untuk lebih pokus melatih peserta disetiap cabang perlombaam khususnya yang akan ikut serta dalam mtq nasional yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 di Sumatera Barat.

" anak anak kita yang meraih juara satu itu akan diikutkan bersama provinsi riau utuk ikut dalam mtq nasional nanti, kita minta lptq lebih serius melakukan pembinaan agar siap dan mapan untuk mengikuti mtq nasional nanti.

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga terus berbenah untuk menghadapi mtq riau tahun 2021. Pemkab Rohil berkeinginan untuk menjadi tuan rumah dalam even syiar al quran tersebut.(ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar