Personel Polsek Bunut Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

  • Ahad, 24 Januari 2021 - 14:39:44 WIB | Di Baca : 624 Kali

SeRiau - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Bunut lakukan patroli. Kegiatan dilakukan di Pasar Kelurahan Bunut, Ahad (24/1/2021).

Kegiatan dilakukan oleh personel Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Aiptu M Zainuddin bersama personel. Patroli dilakukan dengan memantau situasi dan kondisi di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani mengatakan bahwa kehadiran personel polisi sangat diperlukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi. 

Loading...

"Hal ini guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan," kata AKP Rokhani. 

Menurutnya, dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta melayani. Sehingga pesan Kamtibmas pun dapat diterima masyarakat.

"Masyarakat juga diminta untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap adanya pelaku tindak kejahatan," terangnya.

Dikatakannya, hal ini adalah upaya dari Polsek Bunut dalam mencegah dan menangkal segala bentuk dan gangguan Kamtibmas. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar