Polsek Pangkalan Lesung Kembali Tingkatkan Program Kampung Tangguh

  • Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:22:56 WIB | Di Baca : 731 Kali

SeRiau - Dalam rangka ketahanan pangan, Polsek Pangkalan Lesung kembali meningkatkan program Kampung Tangguh Nusantara, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Pangkalan Lesung melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Arfi Tomief di Kampung Tangguh Nusantara, Desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.
 
Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan pemantauan, pengecekan, dan penanaman. Pemantauan dilakukan untuk mengetahui perkembangan tanaman yang dibudidayakan oleh petani binaan.

Iptu Liston Sihombing selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, program kampung tangguh ditujukan untuk menjaga stabilitas pangan masyarakat setempat.

Loading...

Ada pun bibit tanaman yang di tanam adalah cabe, kacang panjang, gambas, timun dan terong. Selain itu juga ada tanaman palawija seperti kacang tanah, labu, bayam, kacang panjang dan lainnya.

"Melalui program ini diharapkan dapat membantu dan meringankan perekonomian masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19," tutup Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar