Liverpool Waspadai Napoli di Liga Champions

  • Jumat, 30 Agustus 2019 - 23:42:36 WIB | Di Baca : 1117 Kali

SeRiau - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku mewaspadai Napoli dalam pertemuan di fase grup Liga Championsdan tidak meremehkan dua klub lain di grup tersebut.

Liverpool ada di grup E bersama Napoli, Salzburg, dan Genk. Pertemuan Liverpool dengan Napoli adalah ulangan babak penyisihan grup Liga Champions musim lalu. Di musim lalu, Liverpool lolos ke babak 16 besar sedangkan Napoli tersingkir di babak penyisihan.

Dalam pertemuan kali ini, Klopp kembali menaruh perhatian pada kehadiran Napoli.

"Napoli adalah tim yang sangat bagus. Laga kandang lawan Napoli musim lalu adalah salah satu laga terbaik kami karena penampilan solid di laga itu."

"Carlo Ancelotti punya banyak pengalaman dan sering memenangkan trofi tersebut [tiga kali]. Ketika mereka tersingkir musim lalu, mereka hanya berselisih tipis, jadi mereka akan mengingat itu dan termotivasi," kata Klopp seperti dikutip dari Mirror.

Klopp juga tak mau terhanyut oleh anggapan bahwa Liverpool dan Napoli jadi tim favorit di grup ini. Klopp tak mau meremehkan kehadiran Salzburg dan Genk.

"Dengan kehadiran dua tim lain, saya tahu bahwa publik akan mengatakan mereka adalah tim yang lebih kecil dibandingkan kami. Namun yang pasti hal itu adalah kesalahan."

"Tentu saja Salzburg adalah tim yang dikenal melahirkan banyak bintang baru, seperti Sadio Mane dan Naby Keita. Mereka juga menemukan banyak pemain hebat, jadi laga nanti akan berjalan menarik," ucap Klopp. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar