Klopp Tak Khawatir The Reds Kepayahan Jelang Lawan Man Utd

  • Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:55:29 WIB | Di Baca : 1538 Kali

SeRiau - Jurgen Klopp tak khawatir terkait kondisi Liverpool yang tengah kepayahan jelang melawan Manchester United akhir pekan ini.

Kedua tim akan kembali bentrok di Old Trafford pada babak keempat Piala FA, Senin (25/1) dini hari WIB. Ini jadi pertemuan kedua bagi Red Devils vs The Reds dalam sepekan terakhir.

Klopp sendiri mengatakan bahwa situasi sulit memang tengah menghinggapi pasukannya. Karena itu kesulitan itu menjadi satu kesempatan untuk dirinya melakukan perubahan.

Loading...

"Saya ingin melihat dalam setiap situasi buruk jadi kesempatan untuk melakukan sesuatu dan saya melihatnya seperti itu," katanya dikutip dari This Anfield.

Klopp mengatakan perubahan dilakukan untuk meriah kemenangan atas Man Utd di markas lawan. Meski ini hanya Piala FA, namun kemenangan jadi sangat penting untuk mengangkat moral Mohamad Salah cs.

"Jika Anda tidak menyukai suatu situasi, Anda harus mengubah hal-hal yang benar, bukan segalanya. Saya akan berbicara dengan mereka hari ini, kami ingin mengubah situasi," ucapnya.

"Ini kompetisi yang berbeda dan kami ingin melaluinya jadi kami harus bermain dengan sangat baik. United berada dalam momen yang bagus, dapatkan semua hasil yang mereka inginkan sejauh ini dan kami harus siap, 100 persen," tambah Klopp.

Liverpool baru saja dihantam Burnley 0-1 di ajang Liga Inggris, Jumat (22/1) dini hari WIB. Kekalahan yang menghentikan rekor sempurna di Anfield dalam 68 laga Liga Inggris tanpa tersentuh kekalahan.

Kekalahan itu juga memperburuk The Reds dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka sudah tak pernah menang dalam liga penampilan terakhir, yakni tiga seri dan dua kali kalah. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar