Kasatpol PP Ajak Masyarakat Sikapi Persoalan Kota

  • Selasa, 27 Agustus 2019 - 20:32:45 WIB | Di Baca : 95 Kali

SeRiau - Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono mengajak elemen masyarakat Kota Pekanbaru bersama-sama menyikapi persoalan yang begitu komplek yang ada di Pekanbaru. Ini bertujuan agar Pekanbaru lebih baik kedepannya. Melalui media, mantan perwira TNI berpangkat Kolonel inipun menyampaikan ucapan terimakasih pada masyarakat yang telah mendukung Satpol PP dalam menjalankan tugasnya.

Ini disampaikan Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono kepada media usai menerima kunjungan anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau, Ade Hartati diruang kerjanya, Senin (29/8/2019) siang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada anggota dewan, ibuk Ade Hartati yang langsung berkunjung ke Satpol PP. Itu luar biasa. Dukungan ini tentu memberikan moril kepada saya untuk melangkah lebih baik kedepannya," ungkap Agus Pramono.

Loading...

Menurut Agus Pramono, seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat bersama-sama menyikapi persoalan yang ada di Kota Pekanbaru.

"Persoalan kedepan begitu komplek, yang perlu kita sikapi bersama. Untuk kita menjadi yang lebih baik kedepannya," ucap Agus Pramono.

Sebagaimana diketahui, Ade Hartati menyambangi Kantor Satpol PP untuk memberikan dukungan dalam melakukan berbagai penertiban objek yang melanggar peraturan daerah (Perda), diantaranya penertiban tempat hiburan. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar