Kantor Koran Tanjak Network Hadir DI Dumai, Besok peresmian Kantor

  • Senin, 30 Januari 2023 - 09:43:52 WIB | Di Baca : 2253 Kali

 

SeRiau-Kantor Tanjak Network di Jalan Sultan Syarief Kasim nomor 282 Dumai yang menaungi media cetak Koran Tanjak dan media online TanjakBerita.Com bakal dibuka secara resmi, Selasa (31/01/23) pukul 14.00 WIB besok siang. 

PEMIMPIN Perusahaan Tanjak Network, Armen Djohar menyampaikan sejauh ini persiapan agenda peresmian kantor sudah hampir 100 persen. Undangan juga sudah disebarkan dan diterima oleh para mitra yang ada. 

" Kantor Tanjak Network akan diresmikan oleh Walikota Dumai Bapak H Paisal, SKM, MARS. Nanti juga dihadiri oleh unsur Forkopimda dan segenap mitra serta undangan lainnya. Mudah-mudahan acara bisa berjalan dengan lancar," ujar Armen Djohar kepada media, Senin (30/01/23). 

Disampaikan Armen Djohar, kehadiran Tanjak Network yang berada di bawah naungan PT Junior Inti Media (JIM) akan meramaikan bisnis media yang sudah ada sebelumnya. Pesatnya pertumbuhan industri di Kota Dumai menjadi potensi tersendiri untuk perkembangan media. 

" Sebelumnya di Dumai sudah ada Koran Dumai Pos, Riau Pesisir, Vokal, Pesisir Pos dan Kupas. Sekarang kami hadir dengan membawa bendera Tanjak Network. Kita ingin bersama-sama terlibat dalam memberikan kontribusi positif untuk negeri ini, Dumai khususnya dan Riau secara umumnya," papar Armen Djohar. 

Lebih lanjut disampaikan Armen Djohar, seiring peresmian kantor Tanjak Network sekaligus dilakukan pendistribusian edisi perdana Koran Tanjak. Untuk edisi perdana ini, Koran Tanjak diedarkan gratis kepada masyarakat Dumai. Titik pengedaran koran edisi perdana itu rencananya akan dilakukan beberapa trafficlight yang ada di Dumai. 

" Pagi sebelum peresmian kantor, seluruh tim redaksi dan bisnis yang tergabung di Tanjak Network bakal membagikan langsung seluruh koran edisi perdana di lampu merah Kota Dumai. Koran Tanjak edisi perdana dibagikan secara gratis," ungkap Armen Djohar. 

Terakhir Armen Djohar berharap segenap mitra, terutama teman-teman media bisa bersama-sama hadir saat peresmian Kantor Tanjak Network. 

" Mungkin ada yang terlupa mengundangnya. Melalui pemberitaan ini kami mengundang secara resmi dan mengharapkan kehadiran teman-teman serta segenap mitra yang ada," tutup Armen Djohar. (Dedi Iswandi/ Okta)





Berita Terkait

Tulis Komentar