Demi Bertahan di Inter Milan, Mauro Icardi Tolak Tawaran Menarik

  • Senin, 26 Agustus 2019 - 18:46:31 WIB | Di Baca : 1291 Kali

SeRiau - Istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan kalau suaminya menolak tawaran menarik demi bertahan di Inter Milan. Hal itu membuatnya yakin, kalau Icardi telah membuat keputusan yang tepat.

Icardi tak masuk dalam rencana skuat Inter Milan besutan Antonio Conte. Hal itu membuat manajemen berusaha melepasnya.

Namun sejauh ini, Icardi masih berada di Inter Milan. Bahkan, ia merelakan nomor punggungnya untuk diberikan ke Romelu Lukaku. Pada musim ini, Icardi akan menggunakan nomor punggung 7.

Wanda Nara disebut sebagai biang dari segala kontroversi yang dilakukan Icardi. Namun, ia mengatakan kalau ia adalah orang yang mendukung Icardi untuk bertahan di Inter Milan.

"Mauro telah menolak banyak tawaran termasuk dari Napoli, padahal kami memiliki banyak teman di kota tersebut. Hal itu ia lakukan karena ia hanya ingin membela Inter Milan," ujar Wanda Nara.

"Semua pihak terkait sudah tahu mengenai pilihannya tersebut. Bahkan sejak awal klub mengumpulkan pemain."

"Mauro bukannya tidak mendapat tawaran. Justru ia mendapat banyak tawaran. Namun, ia sudah membuat keputusan untuk bertahan di Inter Milan."

"Mauro masih yakin kalau masih akan mendapat kesempatan di Inter Milan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun sebagai istri, saya hanya bisa mendukungnya."

"Mauro mendapat tawaran yang akan sulit ditolak oleh pemain mana pun. Namun, ia menolaknya demi Inter Milan," ungkap Wanda Nara.

Inter Milan akan memulai laga pekan pertama Serie A 2019-20 dengan menghadapi Lecce. Laga tersebut akan berlangsung di Giuseppe Meazza.

Permohonan kepada Anton Conte

Selain itu, Wanda Nara juga menjaga asa kalau Antonio Conte akan berubah pikiran. Ia masih menanti kalau Conte akan memainkan Icardi pada musim ini.

"Antonio Conte adalah pelatih yang hebat dan sangat dihormati. Saya berharap ia akan memutuskan untuk memainkan Mauro."

"Untuk saat ini, mungkin Icardi tidak akan bermain. Namun, kami masih memiliki harapan kalau kondisi itu akan berubah," ungkap Wanda Nara. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar