Eden Hazard Berpeluang Pakai Nomor Punggung Ronaldo di Real Madrid

  • Senin, 08 Juli 2019 - 20:34:44 WIB | Di Baca : 69 Kali

SeRiau - Ada yang unik dalam perkenalan Eden Hazard sebagai pemain Real Madrid, 13 Juni lalu. Kostum yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez kepada mantan pemain Chelsea tersebut, tidak punya nomor punggung alias masih dikosongkan. 

Eden Hazard menjadi pembelian termahal Real Madrid sejak James Rodriguez 2014 lalu. Pemain asal Belgia itu diboyong dengan nilai transfer 100 juta euro atau setara Rp1,5 Triliun.

Namun kehadiran Hazard memberikan 'PR' baru bagi manajemen Los Blancos. Sebab nomor-nomor yang lazim bagi penyerang, seluruhnya sudah berpenghuni di skuat Real Madrid.

Loading...

Hazard sendiri selama ini rutin mengenakan nomor punggung 10. Namun di klub barunya, nomor keramat itu sudah menjadi milik Luca Modric. "Saya sudah tanya Modric apakah dia mau memberikan nomor 10 kepada saya," ujar Hazard bercanda saat acara jumpa pers. 

"Namun dia jawab tidak. Saya harus cari nomor lain lagi, tapi itu bukan hal penting saat ini. Yang paling penting bermain dengan lambang klub di dada," beber Eden Hazardmenambahkan.

Berpotensi Kenakan Nomor 7

Produsen apparel Real Madrid, Adidas, sejauh ini juga masih mengosongkan nomor punggung Hazard pada kostum yang dilempar ke pasar. Adidas juga melakukan hal yang sama bagi kostum Mariano yang dijual lewat toko-toko resmi di Santiago Bernabeu. Padahal, striker asal Spanyol itu, selama ini telah mewarisi nomor keramat milik Cristiano Ronaldo, 7. 

Situasi ini tentu memunculkan spekulasi baru terkait nomor punggung Hazard. Banyak pihak percaya, manajemen bakal menggeser nomor 7 dari kostum Mariano ke Eden Hazard. Apalagi Mariano berpotensi pindah setelah tidak masuk dari rencana Zinedine Zidane. 

Dilansir AS, opsi lainnya untuk Hazard adalah nomor 11 yang kini masih dipakai Gareth Bale. Seperti halnya, Mariano, pemain Wales itu juga berpotensi dijual pada musim ini.

Tersandung Upah

Namun bukan perkara mudah bagi Hazard untuk mendapatkan kedua pilihan tersebut. Sebab hingga saat ini, manajemen masih kesulitan melepas kedua pemain tersebut.

Klub-klub yang berminat juga masih keberatan dengan besar gaji yang mereka terima di Madrid di mana Mariano menerima lebih dari 4 juta euro setahun dan Bale 14.5 juta euro. (**H)


Sumber: bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar