KONI Pekanbaru Akan Sahkan Tiga Cabor Baru di Rapat Anggota

  • Senin, 17 Juni 2019 - 19:08:24 WIB | Di Baca : 1067 Kali
Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil

SeRiau - Tiga cabang olahraga (Cabor) akan bergabung menjadi anggota  Pada Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru yang akan digelar pada 19 Juni 2019.

Dikatakan oleh Anis Murzil selaku Ketua KONI Pekanbaru, bahwa saat ini ada tiga cabor baru yang akan bergabung menjadi anggota KONI Pekanbaru.

"Ketiga cabor itu ialah Petanque, Muay Thai dan Sepatu Roda," sebut Anis, Minggu (16/6/2019)

Tiga cabor itu kata Anis, sudah mengajukan permohonan untuk bergabung dan masuk dalam keanggotaan KONI Pekanbaru dengan memberikan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi calon anggota KONI.

"Persyaratan sudah lengkap, namun untuk masuk dalam keanggotaan KONI Pekanbaru tentu disahkan melalui rapat anggota bdan di disepakati oleh seluruh anggota," jelasnya.

Diketahui juga, bahwa rapat anggota KONI Pekanbaru selain membahas tiga cabor calon anggota KONI tersebut juga akan mengevaluasi program kerja tahun 2018 lalu, serta membahas program kerja tahun 2019.

Dan tak kalah penting dalam pembahasan rapat anggota nanti kata Anis adalah terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru tahun 2019. Pada rapat anggota nanti akan dibahas penetapan tanggal pelaksanaan Porkot 2019. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar