Barcelona Menang Adu Penalti Lawan Tottenham Hotspur

  • Ahad, 29 Juli 2018 - 14:00:01 WIB | Di Baca : 1091 Kali

 


SeRiau -- Barcelona berhasil menang adu penalti saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam ajang International Champions Cup di Rose Bowl, Minggu (29/7) WIB.

Barcelona lebih dulu unggul 2-0 di babak pertama lewat gol dari Munir El Haddadi pada menit ke-15 dan Arthur Melo 14 menit kemudian.

Munir mencetak gol lewat sundulan dari jarak dekat sedangkan Arthur Melo membobol gawang Spurs lewat tendangan jarak jauh yang mendarat di pojok kanan gawang.

Namun Tottenham Hotspur berhasil bangkit di 17 menit terakhir. Son Heung-min mencetak gol pertama di menit ke-73 lalu Georges N'Koudou mencetak gol penyama kedudukan enam menit kemudian.

Meski berhasil terhindar dari kekalahan di waktu normal, Spurs akhirnya tetap kalah pada laga adu penalti.

Sergi Palencia, Abel Ruiz, Monchu, Ricard 'Riqui' Puig, dan Malcom berhasil menjalankan tugas mereka sebagai eksekutor Barcelona. Sedangkan di pihak Spurs, Anthony Georgiou jadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti.

Tiga eksekutor Spurs lainnya, Son Heung-min, Benjamin Davies, dan Davinson Sanchez berhasil melaksanakan tugasnya. Laga adu penalti pun kemudian berakhir dengan skor 5-3 untuk Barcelona.

Barcelona akan menghadapi AS Roma pada laga berikutnya di turnamen ini sedangkan Spurs bakal menjajal kekuatan AC Milan.

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar