Alami Cedera Serius, Koscielny Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia

  • Jumat, 04 Mei 2018 - 06:13:22 WIB | Di Baca : 1366 Kali

SeRiau - Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, terancam tak bisa memperkuat Prancis pada Piala Dunia 2018 setelah mengalami cedera. Koscielny terbaring ketika memperkuat Arsenal dalam laga melawan Atletico Madrid pada pertemuan kedua semifinal Liga Europa.

Pertandingan belum genap sepuluh menit ketika Koscielny terbaring sembari memegang bagian belakang dari kakinya. Arsene Wenger pun menyadari kalau cedera Koscielny cukup parah dan memutuskan untuk menariknya keluar.

Koscielny mengalami masalah pada bagian Achilles, atau bagian belakang dari pergelangan kaki. Ia telah mengalami masalah tersebut selama dua tahun terakhir.

Cedera itu membuat Koscielny terancam tak akan bisa memperkuat Prancis pada Piala Dunia 2018. Alasannya adalaha Achilles membutuhkan waktu pemulihan paling tidak selama enam bulan.

Hal tersebut menjadi fakta yang menyakitkan bagi Koscielny. Pada tahun ini, Koscielny akan berusia 33 tahun. Artinya, Piala Dunia 2018 akan menjadi kesempatan terakhir bagi Koscielny untuk membela Prancis di pesta sepak bola terakbar tersebut.

Cedera yang dialami Koscielny diperburuk dengan kegagalan Arsenal menembus laga puncak Liga Europa. Arsenal kalah 0-1 dari Atletico Madrid lewat gol tunggal yang dicetak Diego Costa.


sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar