Heboh Pertemuan Luna Maya dan Syahrini di Panggung TV

  • Jumat, 24 Mei 2019 - 12:31:48 WIB | Di Baca : 44 Kali

SeRiau - Luna Maya dan Syahrini yang disebut 'bersitengang' karena Reino Barack, akhirnya bertemu. Keduanya sama-sama mengisi acara sebuah platform belanja online di Jakarta, Kamis (23/5).

Namun netizen sudah ribut bahkan sebelum mereka benar-benar bertemu.

Awalnya mereka meributkan unggahan Luna di Instagram yang mempromosikan acara itu. Luna mengunggah foto dirinya di samping televisi berisi iklan acara. Ia lantas mendaftar selebriti-selebriti yang bakal hadir memeriahkan acara, namun tak menyebut nama Syahrini.

Loading...

"Acara ini juga di meriahkan oleh Ayu Tingting, Gading, Luna Maya, Andika Pratama, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!" ia menulis, Kamis pagi.

Netizen kemudian memprotes dan mempertanyakan alasan Luna tak menyebut Syahrini.

Itu pu membuat Luna akhirnya mengonfirmasi lewat fitur Instagram Story.

Ia menulis, "Hehe rame sekali comment nya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi." Ia lantas menjelaskan bahwa bukan dirinya sendiri yang membuat keterangan foto atas unggahannya di Instagram yang tak menyertakan nama Syahrini sebagai penampil.

"Aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangin. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa," ia melanjutkan dalam Story yang diunggah usai dirinya mengisi acara.

Sementara itu di Instagram Syahrini, sang penyanyi juga mempromosikan acara yang sama seperti Luna. Namun ia tetap menyebut nama Luna sebagai salah satu pengisi acara.

"Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!" ia menulis, berbeda dengan keterangan foto Luna.

Saat akhirnya bertemu di acara yang dimaksud, keduanya tidak saling berinteraksi. Mereka sama-sama tampil, bahkan dalam waktu yang berbarengan, namun tidak dalam satu panggung.

Luna Maya dan Syahrini sedianya berada dalam satu lingkaran pertemanan yang sama, bahkan saling curhat. Namun Luna kemudian putus dengan kekasihnya saat itu, Reino Barack karena terhalang restu orang tua. Tak dinyana, Reino kemudian berpacaran dan menikah dengan Syahrini. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar