Berat Badan Turun 11 Kg, Syahrini Masih Ingin Lebih Kurus

  • Rabu, 19 September 2018 - 00:40:13 WIB | Di Baca : 1410 Kali

SeRiau - Penampilan Syahrini belakangan ini terlihat berbeda dari sebelumnya. Ya, berat badan pelantun lagu Sesuatu ini semakin menurun hingga kehilangan berat badan 11 kilogram karena diet ketat yang ia jalani.

“Saya makanan semuanya dijus. Enak sih, jadi lebih kurus. Saya turun 11 kg dari 55 kg sejak November,” ungkapnya di sela-sela gladi resik konser Journey of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 18 September 2018.

Walaupun sudah terlihat jauh lebih kurus, Syahrini masih merasa belum cukup dan ingin lebih kurus lagi. “Aku sih penginnya kurang sekilo lagi ya. Sekarang 46 maunya 45. Seperti zaman dulu. Tapi turun sekilo lagi susah banget kenapa ya?” Kata penyanyi asal Bogor tersebut.

Bahkan Syahrini sudah dua tahun tidak lagi mengonsumsi nasi. Namun di saat aktivitas padat menjelang konser tunggalnya, pemilik jargon Maju Mundur Cantik itu makan beberapa suap nasi. “Kalau lagi lemas gini banyak aktivitas jadi takut lemas makannya karbo juga sesendok dua sendok,” tuturnya.

Syahrini tidak khawatir staminanya akan menurut karena banyak ditunjang dengan multivitamin. “Aku vitaminnya banyak sesuai golongan darah dari dokter gizi. Asupan gizinya cukup jadi Alhamdulillah sih segar-segar aja kulitnya juga enggak ada masalah,” ujarnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar