Dhawiya Simpan Sabu di Tas Make-up

  • Sabtu, 17 Februari 2018 - 16:45:51 WIB | Di Baca : 1406 Kali

 

SeRiau-Dhawiya bersama dua kakaknya, kekasih dan kakak iparnya kemarin dicokok polisi karena kasus narkoba. Berdasarkan rilis kasus narkoba di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu, 17 Februari 2018, terungkap bahwa anak pedangdut senior Elvi Sukaesih itu menyimpan barang bukti narkoba di kotak rias.

Dari kotak rias atau tas make-up miliknya tersebut banyak ditemukan sejumlah barang bukti berupa sabu beserta peralatan lainnya, yang tersimpan rapi.

“Barang bukti berupa sedotan, cengklong, klip plastik, timbangan elektrik, kertas aluminium, dan alat hisap berbagai bentuk model pun ada di kotak rias milik pribadi tersangka tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Sabtu, 17 Februari 2018.

Sementara itu, Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan bahwa penyidik telah menemukan paket sabu milik Dhawiya seberat 0,45 gram, yang disimpan di dompet.


“Di kamar Dhawiya ditemukan sabu pertama 0,49 gram yang sedang dikonsumsi bersama oleh tersangka lain dan sabu kedua ditemukan di dompet berwarna silver seberat 0,45 gram,” ujarnya.

Dhawiya dan dua kakaknya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, ditangkap polisi di rumah mereka di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018. Selain mereka, polisi juga membekuk Muhammad, kekasih Dhawiya, serta menantu Elvi, Chaurita yang tengah hamil 6 bulan.( Sumber : Vivanews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar