Jelang Final Piala FA, Man City Yakin Bakal Tundukkan Watford

  • Kamis, 16 Mei 2019 - 18:57:15 WIB | Di Baca : 58 Kali

 


SeRiau – Bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko, yakin bisa meraih hasil manis kala menghadapi Watford di final Piala FA 2018-2019. Sebab, Zinchenko belum puas dengan raihan trofi Man City musim ini.

Man City berpeluang menambah torehan trofinya pada musim ini lewat ajang Piala FA. Mereka hanya perlu menumbangkan Watford pada partai final yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu 18 Mei 2019 malam WIB untuk merengkuh treble winner pada musim ini. Dua gelar juara lainnya telah mereka dapatkan di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Inggris.

Loading...

Zinchenko yakin tekadnya untuk merengkuh kemenangan pada laga itu tidak akan mudah. Sebab, Watford memiliki ambisi yang sama besarnya dengan Man City dalam merengkuh gelar juara di ajang Piala FA.

Tapi, Zinchenko tak khawatir dengan kondisi tersebut. Ia tetap begitu yakin bisa menyegel kemenangan karena dalam beberapa pertemuan terakhir, Man City selalu berhasil mengakhiri laga dengan begitu manis. Pada musim ini saja, Man City dapat menumbangkan Watford dua kali. Pertemuan yang terjadi di ajang Liga Inggris itu berakhir dengan skor 3-1 dan 2-1 untuk kemenangan Man City.

"Watford memiliki pemain yang sangat bagus. Saya suka dengan manajer mereka dan cara mereka bermain. Melawan mereka bakal jadi yang sulit untuk Man City, saya yakin akan hal itu. Tetapi, saya pikir setiap dalam setiap pertandingan target kami adalah untuk menunjukkan kepada semua orang siapa kami,” ujar Zinchenko, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Kamis (16/5/2019).

 


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar