Indra Pomi Kembali Jabat Ketua Perbakin Kampar

  • Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:17:46 WIB | Di Baca : 9352 Kali

SeRiau - Indra Pomi Nasution ST MSI, kembali jabat Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar periode 2021-2024. Ia terpilih setelah dilakukannya Musyawarah Kabupaten (Muskab) I Perbakin Kabupaten Kampar tahun 2021.

Jabatan periode kedua sebagai Ketua Perbakin Kampar tersebut disahkan oleh Ketua Perbakin Riau Dedi Handoko yang diwakili Sekretaris Rudi Ma'ruf.

Dalam Muskab tersebut, ada dua kandidat yang mencalonkan sebagai ketua yakni Indra Pomi Nasution dan Sopiandi SE ME. Pada kesempatan tersebut Indra Pomi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Peebakin Kampar. Sementara Sopiandi dipercaya sebagai Ketua Harian Perbakin Kampar.

Loading...

Musyawarah yang dibuka secara resmi oleh Ketua PERBAKIN Riau Dedi Handoko yang diwakili Sekretaris PERBAKIN Riau Rudi Ma'aruf, turut dihadiri oleh Ketua Caretaker Perbakin Kampar Muhammad Suhandi ST MIK,  Sekretaris Caretaker Perbakin Kampar Bambang Subianto, dan Ketua KONI Kampar Surya Darmawan.

Rudi Ma'aruf dalam sambutannya sesuai dengan amanat ketua Perbakin Riau menyampaikan, bahwa ke depan tidak ada lagi penembak-penembak jitu yang tidak terkoordinir. 

"Untuk diketahui, bahwa Kampar saat ini sebenarnya banyak memiliki atlet penembak. Ada atlet penembak Kampar saat ini masuk dalam 15 peringkat Nasional," ujar Rudi, Sabtu (28/8/2021).

Sementara itu Indra Pomi yang kembali dipercaya sebagai ketua Perbakin Kampar menyampaikan visi bahwa kedepan "Perbakin Kampar hebat, Perbakin Kampar berprestasi".

Dengan visi tersebut, senada dengan arahan Ketua Perbakin Riau, Indra menyebut bahwa ke depan akan lebih aktif mengoordinir para atlet. Pihaknya pun merencanakan akan melakukan kegiatan latihan menembak guna menyaring para atlet serta menjaga silaturahmi antar sesama anggota dan persatuan menembak Kampar.

"Hal ini wajib kita lakukan, mengingat mulai Porprov Riau di Kuasing nantinya. Cabang menembak sudah mulai masuk dalam cabang yang akan dipertandingkan. Untuk itu perlu dukungan semua pihak agar Porprov Kuasing nantinya khusus cabang menembak harus meraih banyak medali," kata Indra Pomi yang juga menjabat Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua Harian Perbakin Kampar Sopiandi, juga bertekat dengan visi Perbakin Kampar Berprestasi.

"Insyaallah kedepan Perbakin akan lebih aktif dan secepatnya juga akan membentuk pengurus bidang-bidang lainnya sesuai dengan ADART Perbakin Kampar," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar