Prabowo Sampaikan Dugaan Kecurangan ke Media Asing

  • Senin, 06 Mei 2019 - 20:08:19 WIB | Di Baca : 1039 Kali

SeRiau - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menggelar pertemuan tertutup dengan media asing di kediaman calon presiden (capres) Prabowo Subianto di di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (6/5). Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandiaga Sudirman Said mengatakan pertemuan tersebut untuk menjelaskan berbagai dugaan kecurangan pada Pemilu 2019.

"Tadi pertemuan dengan wartawan asing untuk menjelaskan berbagai penyimpangan-penyimpangan kecurangan-kecurangan dan kekeliruan kekeliruan yang selama ini sudah menjadi pengetahuan kalian semua," kata Sudirman di Kertanegara, Jakarta.

Ia mengatakan alasan digelarnya pertemuan tersebut lantaran adanya kebutuhan BPN untuk menjelaskan kepada kalangan internasional terkait apa yang terjadi pascapemilu 17 April lalu. Berdasarkan pantauan Republika.co.idsejumlah tamu undangan telah hadir sejak pukul 16.00 WIB. Mobil telah terparkir halaman kediaman mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus tersebut.

Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir dalam pertemua tersebut. Namun Sandi lebih dulu meninggalkan acara lantaran harus menghadiri buka puasa bersama bersama keluarganya di kediamannya.

Berdasarkan foto yang beredar, terlihat sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Tokoh-tokoh tersebut diantaranya Ketua BPN Prabowo Sandiaga Djoko Santoso, politikus senior PAN Amien Rais, pakar ekonomi Rizal Ramli, dan Said Didu. Sampai saat ini pertemuan masih digelar. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar