Klub Bina Muda Pekanbaru Raih 3 Medali di Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Rohil

  • Senin, 01 April 2019 - 19:22:59 WIB | Di Baca : 294 Kali
Atlet Bina Muda Pekanbaru bersama Pelatih, Khairul Minan saat mengikuti Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Rohil Open 2019

SeRiau - Ikuti Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Rohil Open 2019, Klub Bina Muda Inline Skate Pekanbaru raih 3 medali.

Dikatakan oleh Ketua Klub Bina Muda Inline Skate Pekanbaru, Khairul Minan, bahwa atlet-atlet dari klub Bina Muda Pekanbaru berhasil meraih 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

"Medali emas diraih oleh Diski Ramadhan di nomor 400 meter putra, medali perak diraih oleh Nayla Fianca Syifa di nomor 400 meter putri, dan disusul medali perunggu oleh Syalwa Anindira di nomor," sebut Khairul, Senin (1/4/2019).

Loading...

Atas perolehan medali tersebut, pihaknya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih atletnya. "Dimana dengan mengikuti kejuaraan Bupati Rohil tersebut menambah jam terbang atlet kita," katanya.

"Apalagi atlet-atlet di Rokan Hilir sangat antusias mengikuti kejuaraan tersebut, sehingga menambah persaingan atlet-atlet kita," jelasnya.

"Kita lihat pada kejuaraan tersebut, memang banyak bibit-bibit atlet sepatu roda di Kabupaten Rohil itu. Sehingga, dengan banyaknya atlet yang ikut menambah semangat atlet-atlet kita," katanya.

"Disamping itu, kita akui juga, pada kejuaraan ini masih banyak kekurangannya. Semoga dengan kekurangan tersebut atlet-atlet kita terpacu untuk lebih giat lagi untuk menjadi lebih baik," ungkapnya.

"Karena iven terdekat pada tahun ini adalah bulan Juni 2019 di Sumbar," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Klub Bina Muda Inline Skate Pekanbaru pada Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Rohil Open 2019 itu menurunkan 4 atlet. Diantaranya, Syalwa Anindira, Diski Ramadhan, Nayla Fianca Syifa, dan Serli Aulia Putri. Rls




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar