Gol Penalti Selamatkan Timnas Indonesia dari Kekalahan

  • Rabu, 20 Maret 2019 - 20:38:24 WIB | Di Baca : 135 Kali

SeRiau - Timnas Indonesia menjalani laga uji coba melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 20 Maret 2019 sore WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Timnas Indonesia memulai pertandingan dengan tidak baik. Buktinya gawang mereka lebih dulu bobol ketika pertandingan memasuki menit ke-16.

Proses terciptanya gol melalui tendangan bebas Irfan Bachdim. Bola mengarah ke dalam kotak penalti, dan diteruskan sundulan oleh Gunawan Dwi Cahyo.

Loading...

Tertinggal satu gol, Skuat Garuda coba tancap gas. Mereka berupaya untuk membalas ketertinggalan, namun hingga babak pertama usai tidak ada gol lagi yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia tampil menekan. Skuat asuhan Simon McMenemy itu beberapa kali menciptakan peluang berbahaya ke gawang Bali United.

Kesempatan Timnas memecah kebuntuan akhirnya hadir pada menit 78. Bek Bali United, Michael Orah, melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Tanpa ragu wasit menunjuk titik putih. Manahati Lestusen sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Dan Timnas Indonesia pun terhindar dari kekalahan. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar