Ayah Luka Jovic Pastikan Anaknya Bertahan di Frankfurt

  • Jumat, 12 April 2019 - 07:12:51 WIB | Di Baca : 1076 Kali

SeRiau - Pamor striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic memang sedang bagus-bagusnya. Sebab, ia dilirik banyak klub papan atas Eropa setelah mengeasm 23 gol bagi Die Adlerpada musim 2018/2019 ini.

Teka-teki mengenai masa depan Luka Jovic di Commerszbank Arena mulai terungkap. Sederet klub Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Muenchen bakal gigit jari karena pilihan pesepak bola asal Serbia itu adalah memperpanjang masa baktinya bersama klub Bundesliga.

"Sejujurnya Luka (Jovic) mendapatkan banyak sekali tawaran untuk pindah di bursa transfer nanti," jelas Milan Jovic kepada Bild disadur Four Four Two, Kamis (11/4).

Adapun, raksasa Spanyol Barcelona diklaim menjadi tim yang paling ngotot mendatangkan eks striker Benfica itu. Mereka ingin menjadikan sang striker penerus Luis Suarez yang usianya sudah mulai menua.

Namun Milan menyebut putranya menolak tawaran itu karena ia takut hanya menjadi penghangat bangku cadangan di kesebelasan berjuluk Los Azulgrana.

"Dia sudah tidak tertarik pindah ke sana (Barca). Dia tidak yakin akan mendapatkan banyak menit bermain selama berada di sana. Fokusnya saat ini adalah membawa Die Adler lolos ke Liga Champions musim depan," sambung dia.

Frankfurt saat ini berada di jalur untuk mencapai turnamen elit Benuar Biru, Liga Champions, karena mereka berada di urutan keempat dalam tabel Bundesliga. Mereka juga berpeluang lolos ke Liga Champions melalui jalu Liga Europa. Sebab, Die Adler masih bertahan hingga babak perempat final, Luka Jovic dan kolega juga tengah bersiap menghadapi Benfica yang notabennya merupakan klub lamanya. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar