Dinilai Tidak Layak, Kontingen Atletik Riau Keluhkan Fasilitas Hotel

  • Rabu, 30 Oktober 2019 - 20:11:45 WIB | Di Baca : 1228 Kali

SeRiau -  Kontingen Porwil Riau cabang olahraga atletik saat tiba di Bengkulu langsung mendapatkan kekecewaaan yang mendalam pasalnya fasilitas penginapan yang diperuntukan untuk seluruh kontingen atletik yang berada di Hotal Rio dinilai tidak layak.

Ketua umum (PASI) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Riau Mustafa Kamal  mengungkapkan bahwa penginapan cabang olahraga atletik sangat memprihatinkan, tidak hanya air yang tidak ada, hingga banyaknya kalelawar yang bersarang didalam hotel.

"Sangat tidak layak, kami minta di pindahkan hotel, cari hotel yang layak, jangan seperti disini, air tak ada, AC tak hidup, sudah itu berdebu, kalelawar bersarang disini," ungkap mustafa kamal dengan nada kesal di Bengkulu, Rabu (30/10/2019)

Mustafa mengaharapkan Panitia Besar (PB) Porwil cepat tanggap untuk mencarikan penginapan baru. Ia juga menyesalkan panitia tidak ada saat pihaknya datang ke kantor Posko.

Menuturkan bahwa tadi pihaknya sudah berusaha menghubungi Panitia Besar (PB) Porwil terkait akomodasi cabor atletik ini, namun hingga saat ini belum bisa menghubungi panitia.

"Kami menghubungi panitia tidak pernah dapat, kami tadi ke kantor posko juga tidak bertemu dengan bidang konsumsi dan akomodasi. Kami Disini meminta tanggung jawab, kalau tidak, kami akan tidur di depan posko panitia itu," pungkasnya.(**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar