Kecamatan Sail Tuan Rumah MTQ Ke-52 Kota Pekanbaru

  • Senin, 11 Februari 2019 - 22:23:01 WIB | Di Baca : 448 Kali

SeRiau - Berdasarkan hasil rapat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, dihadiri pihak kelurahan, kecamatan yang dilaksanakan diruang Multimedia Kantor Walikota Pekanbaru beberapa waktu lalu, diputuskan Kecamatan Sail sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Kota Pekanbaru.

Kepastian tersebut disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Sarbaini ketika ditemui di Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (11/2/2019) pagi.

"Hasil rapat yang dilaksanakan diruang Multimedia beberapa waktu lalu, Sail ditetapkan sebagai tuan rumah. Untuk lokasi acaranya dimana, orang (kecamatan) itu yang memutuskan," ungkap Sarbaini.

Loading...

Menurut Sarbaini, dalam menetapkan lokasi acar MTQ, pihak Kecamatan Sail akan menggelar rapat bersama pihak kelurahan.

"Nanti lokasi dimana orang itu yang memutuskan. Kecamatan, kelurahan, tokoh masyarakat, LPTQ kota MUI, KUA, yang akan memutuskan (dalam rapat)," jelas Kabag Kesra. 

Ketika ditegaskan apakah akan diberikan batas waktu dalam menetapkan lokasi MTQ, dijawab Sarbaini.

"Kita tidak berikan batas waktu. Misalnya, kalau ditetapkan di masjid, tentu harus sesesuai dengan kesiapan pengurus masjid dan jamaahnya, baru Pemko nanti memfasilitasi. Informasinya hari ini mereka (kecamatan) rapat. Mungkin besok paling lambat sudah tau hasilnya," ujarnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar