Jalin Kerja Sama dan Silaturrahmi, Tim F3 Agency Media Partner Sambangi Kodim 0313/KPR

  • Kamis, 07 Januari 2021 - 16:24:30 WIB | Di Baca : 1404 Kali

SeRiau - Tim F3 Agency Media Partner sambangi Kodim 0313 KPR di Bangkinang, Kamis (7/1/2021). Kunjungan itu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi dengan Kodim 0313 KPR.

Dalam kesempatan ini, kunjungan kerja dan silaturrahmi Tim F3 Agency Media Partner yang dipimpin Aidil Fitri di sambut langsung oleh Komandan Distrik militer 0313/KPR Letkol Inf leo Oktovianus M Sinaga.

F3 Agency Media Partner merupakan mitra lama sejak berdirinya F3 Agency Media Partner. Karena situasi pandemi Tim F3 Agency Media Partner baru mendapat kesempatan menyambangi sekaligus kunjungan kerja ke Markas Kodim 0313/KPR di Kota Bangkinang.

Dandim 0313/KPR sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Tim F3 Agency Media Partner ke markasnya. "Dengan kesempatan seperti ini kami bisa saling bertukar pikiran sekaligus berdiskusi terkait seputaran media sosial ataupun media publikasi yang sangat berperan penting di seluruh kalangan masyarakat," kata Letkol Inf Leo.

Di sisi lain kata Letkol Inf Leo menilai bahwa media sosial ataupun media publikasi bisa ber efek positif apabila digunakan secara bijak. "Tapi media sosial juga bisa menjadi viral negatif atau hoax apabila digunakan oleh orang-orang yang tidak bertangung jawab," ungkapnya.

Atas sambutan yang hangat dari pimpinan Kodim 0313/KPR , Aidil Fitri juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang positif dengan adanya kunjungan Tim F3 Agency Media Partner ke Markas Komando Distrik Militer 0313/KPR.

"Kami sangat senang bisa diizinkan masuk dan berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer 0313/KPR ini," kata Aidil Fitri.

Ia berharap, jalinan mitra kerja sama antara F3 Agency Media Partner bersama Kodim 0313/KPR akan terus maju bersama membangun citra positif di kalangan masyarakat. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar