Liverpool dan Manchester City Menanggung Tekanan Terbesar Juara Liga Inggris

  • Ahad, 03 Februari 2019 - 16:07:08 WIB | Di Baca : 1059 Kali

SeRiau - Liverpool dan Manchester City menjadi 2 tim yang paling dijagokan menjadi juara Liga Inggris musim ini, meski Tottenham Hotspur juga punya peluang.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, percaya jika timnya dan l Liverpool menanggung beban terberat untuk juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool sementara ini masih unggul dari Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Menurut Kevin De Bruyne ada alasan mengapa Liverpool dan Manchester City memiliki beban untuk merebut gelar Liga Inggris.

Salah satunya adalah karena Liverpool telah lama tidak merasakan gelar Liga Inggris, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya pikir Liverpool akan berada di bawah tekanan karena mereka tidak memenangkannya selama beberapa waktu (29 tahun)," ujar De Bruyne.

"Tetapi kami memiliki tekanan karena kami adalah juara tahun lalu dan semua orang berharap kami menjadi salah satu penantang gelar. saya tidak yakin siapa yang memiliki tekanan lebih, tetapi ada tekanan untuk kedua tim," ujar De Bruyne menambahkan.

Pemain asal Belgia itu mengaku akan memberikan yang terbaik meski kini masih tertinggal dari Liverpool.

"Anda harus melalui setiap pertandingan. Saya tidak melihat pertandingan Liverpool tetapi saya senang ketika melihat mereka imbang 1-1, seperti mereka bahagia ketika kami kalah," ujar De Bruyne.

"Kami mencoba melakukan yang terbaik meski kadang itu tidak cukup dan anda harus menerimanya. Jika Liverpool menang dengan mendapat 98 poin, selamat, mereka melakukannya dengan baik," ujar De Bruyne menambahkan.

Dari 24 Pertandingan di Liga Inggris, Manchester City mengoleksi 56 poin.

Sementara itu Liverpool mendapatkan 61 poin dari 24 laga di Liga Inggris. (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar