Paulo Dybala Buka Suara soal Rumor Terjangkit Virus Corona

  • Sabtu, 14 Maret 2020 - 06:08:48 WIB | Di Baca : 2489 Kali

SeRiau - Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, buka suara mengenai isu bahwa dirinya terinfeksi virus corona.

Paulo Dybala menyampaikan hal tersebut melalui kicauannya di akun Twitter milik pribadinya, pada Jumat (13/3/2020), waktu setempat.

Diketahui sebelumnya, Paulo Dybala sempat dirumorkan terkena virus corona beberapa hari lalu.

Namun, Juventus membantah pemberitaan tersebut. Melansir dari laman Football Italia, Juventus telah mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala negatif virus corona.

Bianconeri, julukan Juventus, kini tengah berada dalam prosedur isolasi para pemain, staf, direksi, dan rombongan.

Hal tersebut dilakukan terkait bek Daniele Rugani yang dinyatakan positif Covid-19 setelah laga tunda Juventus vs Inter Milan, Senin (9/3/2020).

"Menyusul berita kemarin, yang berkaitan dengan pesepak bola Daniele Rugani yang positif terkena virus corona-Covid-19, 121 orang, termasuk para pemain, staf, direksi, rombongan, dan karyawan Juventus kini menjalani periode isolasi di kediaman masing-masing, sesuai dengan arahan dari otoritas kesehatan berdasarkan ketentuan yang berlaku saat ini," tulis pernyataan resmi Juventus.

Mengenai isu yang beredar bahwa dirinya terkena virus corona, Dybala buka suara melalui kicauan di akun Twitter milik pribadinya.

20.7K people are talking about this

"Halo semuanya, saya ingin mengonfirmasi bahwa saya baik-baik saja dan dalam kesendirian. Terima kasih atas pesannya dan saya harap Anda baik-baik saja," tulis kicauan Paulo Dybala di akun Twitter-nya. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar