Pelatih PSG Bantah Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

  • Kamis, 10 Januari 2019 - 18:44:08 WIB | Di Baca : 112 Kali

SeRiau - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel, akhirnya angkat bicara terkait spekulasi kepindahan salah satu amunisinya, Neymar. Tuchel dengan tegas membantah pemain Brasil itu segera meninggalkan Les Perisien untuk kembali lagi ke Barcelona. 

Nyemar secara mengejutkan pindah ke PSG, 2017 lalu. Mantan pemain Santos itu digondol dari Barcelona usai mengaktifkan klausul pelepasan yang bernilai 200 jua pound sterling.

Namun sejak meninggalkan Camp Nou, spekulasi terkait masa depan Neymar seakan tidak berhenti. Pemain itu kerap dikabarkan bakal kembali lagi ke Barcelona. Bahkan belakangan beredar kabar mengenai pertemuan pihak Barcelona dengan perwakilan Neymar. 

Loading...

Tuchel dengan tegas membantahnya. Menurutnya, tidak pernah ada pertemuan tersebut. 

"Saya pikir Neymar merasa senang, dia profesional," kata Tuchel.

"Saya rasa dia baik-baik saja di sini, baik di ruang ganti atau di lapangan, dia disiplin, melakukan banyak hal di lapangan. Anda sudah lihat statistik dan bagaimana dia berlatih."

Tidak Kompetitif

Banyak alasan di balik spekulasi kepulangan Neymar ke Barcelona. Salah satunya adalah terkait kurangnya tantangan yang dihadapinya selama bermain di Ligue 1. Dia merasa tidak senang karena persaingan di Liga Prancis tersebut tidak seketat Liga Spanyol sebelumnya. 

Selain kembali ke Barcelona, Neymar juga sempat digosipkan bakal hijrah ke Real Madrid. Neymar digadang-gadang mengisi kekosongan setelah Real Madrid pindah ke Juventus. Namun rumor ini mereda setelah Los Blancos mengalihkan buruannya ke Eden Hazard. 

Sejauh ini, kepergian Neymar dari PSG masih abu-abu. Hanya saja, Barcelona sepertinya mulai bergerak untuk melihat potensi mengembalikan Si anak Hilang ke Camp Nou. (**H)


Sumber: liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar