Tak Sabar Lawan Liverpool, Dua Pemain Bayern Kirim Pesan kepada Klopp

  • Selasa, 18 Desember 2018 - 05:19:52 WIB | Di Baca : 1052 Kali

SeRiau - Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 telah keluar, di mana ada salah satu pertandingan bertajuk big match bakal tersaji di perdelapanfinal nanti, yakni Liverpool yang akan berhadapan dengan Bayern Munich. Laga tersebut jelas sangat menarik, apalagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sudah berpengalaman melawan Bayern kala masih menangani Borussia Dortmund di beberapa musim yang lalu.

Dari pihak Bayern pun ternyata tak sabar untuk segera melawan Liverpool pada Februari 2019 nanti. Salah satu penggawa The Bavarian –julukan Bayern– yang tak sabar untuk segera melawan Liverpool adalah Robert Lewandowski dan Mats Hummels. Kedua pemain Bayern itu tak sabar menantikan pertandingan 16 besar itu tentu karena ada sebabnya.

Baik Hummels dan Lewandowski tak sabar karena mereka akan berkesempatan bereuni kembali dengan Klopp, pelatih kedua pemain tersebut saat masih membela Dortmund beberapa musim yang lalu. Bahkan Hummels dan Lewandowski kompak mengirimkan pesan kepada Klopp melalui media sosial pribadi mereka setelah hasil undian 16 besar Liga Champions berakhir.

Pesan yang disampaikan Hummels dan Lewandowski sebenarnya tak langsung disampaikan kepada Klopp atau bahasa media sosialnya no mention. Pesan Hummels hanya mengatakan ‘saya melihat Anda mantan pelatih saya’.

Sedangkan Lewandowski memposting sebuah pesan yang mengatakan bahwa laga Liverpool vs Bayern akan menjadi pertandingan luar biasa. Pemain berpaspor Polandia itu pun tak lupa memberikan semangat kepada Bayern dengan mengatakan bahwa timnya pasti bisa.

Pertemuan Liverpool kontra Bayern memang disebut-sebut sebagai laga besar yang akan terjadi di 16 besar Liga Champions 2018-2019. Karenanya pertandingan tersebut memang patut dinantikan, apalagi baik Liverpool dan Bayern sama-sama tim terkuat yang mewakili negaranya masing-masing. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar