Hasil Lengkap Liga Champions 3 Oktober 2018

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 08:39:21 WIB | Di Baca : 1233 Kali

 

SeRiau – Matchday 2 Liga Champions untuk Grup E sampai Grup H telah selesai digelar, dini hari tadi. Kejutan pun muncul dari sejumlah pertandingan yang telah digelar.

Kejutan pertama hadir dari Grup E di mana Bayern Munich harus puas ditahan imbang oleh Ajax Amsterdam. Padahal, di atas kertas, seharusnya raksasa Jerman itu bisa dengan mudah mengandaskan Ajax.

Berlanjut ke Grup F, tak ada kejutan berarti dari grup ini. Manchester City sukses meraih kemenangan di kandang Hoffenheim berkat gol telat David Silva.

Kejutan sebenarnya hadir dari Grup G. Bagaimana tidak, juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, dikalahkan CSKA Moscow. Kemenangan klub asal Rusia diraih berkat gol tunggal Nikola Vlasic pada menit kedua.

Kemenangan ini membuat persaingan di Grup G semakin ketat. Sebab, di pertandingan lainnya, AS Roma menang 5-0 atas Viktoria Plzen.

Di Grup H, Juventus tanpa kesulitan mengatasi Young Boys. Sementara Manchester United belum bisa keluar dari tren negatif setelah ditahan imbang Valencia di Old Trafford.


Berikut hasil lengkap Liga Champions, Rabu 3 Oktober 2018:

Grup E
AEK Athens 2 - 3 Benfica

Bayern Munich 1 - 1 Ajax Amsterdam

Grup F
Hoffenheim 1 - 2 Manchester City

Lyon 2 - 2 Shakhtar Donetsk

Grup G
CSKA Moscow 1 - 0 Real Madrid

AS Roma 5 - 0 Viktoria Plzen

Grup H
Juventus 3 - 0 Young Boys

Manchester United 0 - 0 Valencia

 

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar